Sunday, December 9, 2012

Resep Masakan Kue Sagu Keju

Resep Masakan Kue Sagu Keju -  Masakan Kue Sagu Keju ini Bisa ada jadikan alternatf untuk makan pagi anda, Untuk Bersantai Ria di sore hari di Beranda Rumah bersama sumai tercinta.  Resep Masakan Kue Sagu Keju ini Juga Biasa di jadikan sebagai Kue yang selalu Hadir di Hari besar seperti Lebaran, Biasanya Hampir di Tiap rumah yang saya Kunjungi akan menemukan kue Sagu Keju ini, Selain rasanya yang Enak Kue ini Juga Mudah di Buat maka dari itu tidak heran Jika Banyak orang yang tertarik untuk mencoba membuat Kue Sagu Keju ini, Lalu Bagai Mana dengan anda.? apakah anda tertarik untuk mencoba membuatnya di Rumah.?
Yah tentu saja  anda akan mencoba membuatnya di Rumah Setelah membaca Artikel ini Bukan, Jika Iya Mari Kita lihat  Resep Masakan Kue Sagu Keju lengkap ini.

 Resep Masakan Kue Sagu Keju ini Juga untuk melengkapi artikel kita sebelumnya Yakni Resep Nasi Uduk, Buat Anda yang sudah tak sabar ingin melihat Resep Kue Sagu Keju ini Mari Langsung saja kita Lihat Bahan bahan yang di Butuhkan dalam membuat Kue Sagu Keju serta Cara Membuat Kue Sagu Keju dengan Praktis di Bawah ini :


Kue Sagu Keju


Resep Kue Sagu Keju Spesial


Bahan Kue Sagu Keju :

  • 300gr tepung sagu (sagu tani)
  • 2 lbr daun pandan
  • 100 gr margarine
  • 50gr mentega (butter)
  • 150gr gula halus
  • 1 btr kuning telur
  • 100gr keju edam, parut
  • 50ml santan kental Misal kara
Cara Membuat Kue Sagu Keju :
  1. Sangrai tepung sagu dan daun pandan dengan api kecil hingga daun pandan kering. Angkat,dinginkan.
  2. Kocok margarine dan mentega hingga putih dan lembut masukkan gula, kocok rata, tambahkan kuning telur, kocok rata.
  3. Campur tepung sagu dan keju parut, tuang bertahap kedalam adonan mentega, aduk rata. Tambahkan santan, aduk lagi hingga rata.
  4. Masukkan adonan kedalam plastik conthong (segitiga), kasih spuit bintang, semprotkan kedalam loyang tipis yg sudah dioles mentega dan ditabur tepung.
  5. Oven selama lk. 40 menit (ingat kenali oven masing-masing, waktu dan suhu yg diperlukan, selalu lakukan test).
Demikian Resep Masakan Kue Sagu Keju ini yang blog Menu Buka Puasa Berikan Untuk anda, semoga Resep Kue Sagu Keju Spesial ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini Kepada teman-teman dekat anda, agar apa yang Anda dapatkan Menjadi lebih bermanfaat untuk sesama. Dan satu Hal Yang penting adalah Kini saatnya anda Praktek Praktek dan Praktek.

No comments:

Post a Comment